Rabu, 03 Agustus 2016

Spesialist Common Rail Diesel Electric

Halo guys....salam diesel freak,
Masih semangat dong, hari ini gw mau nulis lagi, tapi lagi mau pake bahasa anak muda, so bapak ibu om tante oma n opa mohon maaf yah.
Back to diesel, nowadays, saat seseorang sudah pernah mengecap asiknya berkendara dengan mobil diesel hampir 90% dari mereka bilang i love diesel. Gimana engga, mobilnya biasanya ukuran gede, mesin gede, tenaga gede, fitur fitur yg udah pasti lebih dari kendaraan biasa pada umumnya, dan hebatnya lagi meskipun diesel itu gede mesinnya tapi konsumsi bahan bakar pasti hemat. Coba aja rasain bensin 3000 cc gimana konsumsi bhan bakarnya, yang 1800 cc aja udah ngap, hahaha....
Okey, mobil diesel sekarang udah electric semua, jadi suara dan gas buang otomatis dikontrol elektronik. Ini suatu system baru buat masyarakat Indonesia, namanya mobil electronik bicara biaya perawatan dan perbaikan pastinya relatif lebih mahal sedikit. Apalagi kalo di tangani sma yg blm biasa nangani, agak ngeri ngeri sedap karena SDM utk perbaikan mobil common rail biasanya juga baru mulai mulai megang, so pastikan mobil diesel anda di rawat oleh bengkel yang biasa megang diesel, jangan pelit ganti filter solar, supaya diesel tetep awet muda dan sehat.
Dan kalo mau servis injector, supply pump, diesel common rail, silahkan calling kita line sms wa 081317968941, murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diesel Part

Rotor Head Injector Part, Orifice Plate, Valve Injector Original, Nozzle, Common Rail Part ...