Rabu, 26 November 2014

New Diesel Engine, Common Rail specialist

Dewasa ini perkembangan industri otomotif sangat pesat. Termasuk juga di dalamnya teknologi mesin diesel yang semakin canggih, mesin diesel terbaru sekarang sudah meninggalkan image buruknya yang berisik, kasar dan asap hitam tebal. Bisa di lihat pada innova, fortuner, hilux, pajero, ford ranger dan untuk mobil besar terlihat pada isuzu giga dan di alat berat terlihat di setiap alat berat dengan kode -8( strip delapan). Diesel terbaru sudah bekerja dengan sistem sangat baik, suara halus, ramah lingkungan dan yang sudah pasti adalah tenaga yang besar karena biasanya sudah dilengkapi dengan turbocharger. Teknologi sistem bahan bakar terbaru ini di kenal dengan nama common rail diesel sistem dimana semua pengaturan sistem bahan bakar di atur oleh sistem electric yang canggih. Komponen utamanya adalah ECU, EDU, Supply Pump, Rail, dan injector. Yang sering bermasalah adalah supply pump dan injectornya karena perangkat hardware inilah yang berhubungan langsung dengan mesin. Supply pump bertugas memompakan solar ke dalam rail sampai tekanan 13.500 kg/m3 untuk nantinya di injeksikan oleh injector. Injector bertugas mengatur injection bahan bakar ke dalam ruang bakar. Pengontrolan injection timing dan injection quantity di atur oleh injector ini. Disinilah perbedaan diesel convensional dengan diesel electric. Masalah yang sering terjadi pada mesin diesel common rail ini adalah kurang tenaga( Low Power) dan susah hidup( Long starter). Masalah tersebut bisa disebabkan oleh injector dan supply pump yang mulai lemah performancenya sehingga mesin diesel tidak dapat bekerja maksimal. Untuk beberapa tipe kendaraan supply pump dan injectornya bisa di perbaiki dan tentunya harga jauh lebih murah daripada ganti baru. Dan untuk yang tidak bisa repair karena tidak disediakan spare part oleh maker maka harus ganti baru. Jangan khawatir, kami menyediakan jasa perbaikan supply pump dan injector diesel common rail, kami siap untuk berdiskusi dan sharing mengenai mesin diesel untuk membantu anda. Harga ganti baru pun jauh lebih murah dari harga pasar umumnya karena kami memang specialist diesel common rail. Costumer yang sudah kami layani semua menyatakan puas denganharga dan kualitas repair kami. Hampir setiap provinsi di indonesia sudah pernah ada costumer yang melakukan repair seperti dari sumatra, jateng, jateng, jatim, jabar, kalbar, kaltim, kalsel,sulawesi dan papua,Kami garansi 1 bulan sebagai jaminan kerja kami.

Contact person,
Augustynus, ST
Diesel electric specialist, engineering consultant.
081317968941. Pin. Bbm 5D74136E

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. saya mau service enjector captiva diesel, kira-kira bisa ngga ya mas?

    BalasHapus

Diesel Part

Rotor Head Injector Part, Orifice Plate, Valve Injector Original, Nozzle, Common Rail Part ...